Endingnya, ngeblog isinya ya curhat…

By | August 16, 2016

Semia memang akan ballik lagi ke asal muasal, di mana awal ngeblog isinya curhat nah sekarang pun saya mau curhat! yes, curhat! yes! yes! biarin deh ada yang sensi dan marah baca curhatan saya yang penting saya happy 😀

Saya sangat mencintai pekerjaan saya, sebagai seorang sales. Akan tetapi beberapa akhir ini saya sangat kesal dan merasa ada dalam kondisi sangat tidak kondusif di lingkungan kerja. Sebenarnya bukan masalah teman kantor sih, akan tetapi suasana kerjanya itu lho yang gak enak. Di tambah lagi pekerjaan sales yang sekarang nambah-nambah dengan alasan ini dan itu yang intinya bahwa hal itu dibuat agar enak.

Saya sih, santai saja asal kan….tetap kepuasan customer jadi nomer satu. Akan tetapi, teman…memang benar baik dan tidaknya staff-staff sebuah perusahaan itu ditentukan oleh enak dan enggaknya suasanya kerja, kenyamanan dan juga kesejahteraan karyawannya. Soalnya, kadang kami menghindari telpon (walaupun akhirnya diteror lewat email dan Whats Up) gara-gara ada masalah dengan produksi! Ampun DJ! its not my fault, saya menjelaskan dan customer capek mendengarkan alasan yang menurut mereka “bukan masalah mereka” betul sih, jadi ini memang masalah saya, ha ha ha!

Okd, Pak, Bu…pada akhirnya saya harus melekukan percepatan planning agar tidak terjebak dalam situasi menyebalkan.

Share Button

2 thoughts on “Endingnya, ngeblog isinya ya curhat…

  1. Agung Rangga

    semangat kerjanya mbak, semoga semuanya lancar~ 👍

    xixixixi
    Makasih Agung 🙂
    Selamat ya buat Agung udah jadi Sarjana.
    Kalau pulang ke Bali kabar2i ya,…

    Reply
  2. Agung Pushandaka

    Suasana kerja memang paling utama. Tapi terlalu banyak faktor yang mempengaruhi suasana kerja di kantor. Mulai dari bos yang nyebelin, rekan kerja atau staf yang ndak enak diajak kerjasama, atau faktor di luar kantor yang berhubungan langsung dengan pekerjaan. Harus dilihat lagi, lebih banyak enaknya atau ndaknya untuk terus bertahan di tempat kerja kita.

    Iya, memang seperti itu sekarang sedang proses men-listing kebaikan dan keburukan 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *